Sabtu, 30 Maret 2019

(Review) Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal

Diposting oleh dedev di 09.35
Paket telah tiba dari sociolla , lucu banget nih beli masker satu tapi dapet kotak yang pinkable dan desainnya simple but i like it. Sociolla lagi promo nih beli berapa pun gratis ongkir. 


Klaimnya Masker ini:

Tissue Masker untuk kulit dengan pori membesar & tersumbat. Tiap lembarnnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum

Tissue masker dengan Charcoal yang dikenal dengan kemampuan menyerap & membersihkan kotoran hingga menyeluruh. Ditambah juga dengan Black Algae Extract yang menghaluskan tampilan pori-pori, dan juga LHA, & Hyaluronic Acid, untuk kulit tampak cerah. Manjakan dirimu dengan perawatan efisien yang bersihkan menyeluruh & bantu haluskan tekstur pori-pori.

- Setelah 15 menit: Kulit bersih dari kotoran. Pori-pori tampak lebih halus, kulit lembap & terasa segar
 - Setelah 1 minggu: Kulit terasa lebih halus, tampak bening dan sehat

                                




Masker tisu ini gak banyak essence yang tersisa diplastiknya dan langsung nyerap dimasker tisunya. dan harus dibuka hati2 karena gampang robek. dan bagusnya ini masker agak besar menutupin seluruh muka dibanding masker brand korea yang pernah coba. Masker ini unik banget karena warna hitam dan biasanya masker charcoal kayak gini kalo gak pell-off ya clay mask. dan harganya 15 ribuan di pasar dket rumah aku.

Dipake selama 15 menit, dan yang aku rasa selama make ini kayak kulit ketarik dan bau menyengat yang lumayan ganggu dan kerasa sedikit perih. kalau bersihin komedo atau kotoran gak ngangkat sih apalagi pori2 cuman aku sukanya dia bener ngelembapin seharian dan muka cerahan setelah make ini. pas hari ke 2 maupun ke 3 aku rasa efeknya telah hilang dan kembali kasar. Kalau sih masker ini klaim seminggu berasa 1 maskeran ini bisa pake serum selama 1 minggu gak sih.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review