Selasa, 16 April 2019

(Review) Volcanic Ash Face Mask Mineral Botanica

Diposting oleh dedev di 08.41

Paket telah tiba dari sociolla ke 2 kalinya belanja , sayang banget gak dapet kotak pink yang lucu lagi. Bulan kemaren sociolla lagi promo nih beli berapa pun gratis ongkir. 


Klaim Masker Clay Mask

  • Mineral Botanica Volcanic Ash Face Mask ini diperkaya zat aktif yang dapat mencerahkan, melembapkan dan mengangkat sel kulit mati.
  • Kandungan Jeju Volcanic Ashnya dapat menyerap minyak berlebih, membantu mengecilkan pori-pori serta diperkaya dengan kandungan mineral untuk menutrisi kulit agar lebih terawat.
  • Aplikasikan pada kulit bersih (wajah dan leher) hindari area mata dan bibir.Biarkan selama 15 menit atau hingga kering kemudian bilas dengan air hangat sambil dipijat.
  • Gunakan 2 kali dalam satu minggu


Mineral Botanica edisi Volcanic ini ada 3 rangkaian iya yaitu Volcanic Clay Mask, Facial Foam dan Facial Scrub Volcanic nah yang kita bahas ini sih Clay Mask. Dari segi packaging sih simple ya warna abu2 mungkin mengikuti warna abu vulkanik gunung jeju kali ya wkkwk dari harga juga termasuk murah kok sekitar 60 rbu beli di sociolla kmren untuk 60 gram. Masker nya warna abu2 kayak pada umumnya masker vulkanik.

Ketika dipake ke kulit ada rasa pedih dibagian dagu selebihnya enggak sih, ada wangi2 mint gitu pas dipake kayak kulit mau mengeras setelah lamaan gak berasa2 apa. Mudah dibersihkan pastinya, dari pemakaian yang aku rasa selama 4x pake, mencerahkan iya melembapkan kulit dan pasti ngehilangin sel kulit mati walau gak bersih sampe gak ada, dibanding masker lokal yang menurutku sedikit banget mmebersihkan kulit mati dan kulit masih kasar tapi ini bikin kulit lembut untuk mengecilkan pori belum berdampak mungkin baru dipake 4x enggak tau kalau 1 botol habis wkwkkw




0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review