Jumat, 18 Januari 2019

Quote Dr Jin

Diposting oleh dedev di 14.40

Manusia hidup karena hasrat dan keinginan

Hasrat adalah nafasku untuk tetap hidup

Dengan manusia tanpa hasrat anda seperti pecundang. Jika memang ada orang seperti itu lebih baik mati

Aku kira sedang bermimpi. Karena itulah aku selalu tenang karena aku pikir aku tidak akan mati, tetapi saat ini aku gemetar

Kau seperti bunga liar, yang tumbuh tanpa perlu disirami, kau hatimu sangat jujur
Aku tidak bisa keluar dari Yoshiwara bagai burung dalam kandang

Teknologi kedokteran dan pengobatan akan berkembang dengan sendirinya sehingga bisa diatasi diikuti perlahan-perlahan  tidak seharusnya memaksakan teknolgi untuk maju. Itu adalah jalan termudah

Dalam mangkuk kecil hanya sedikit sake yang bisa ditampung
Tetapi meskipun kecil, rasanya tetap enak. Dalam gelas yang besar sake akan cepat menguap
Jika mangkuk kecil ini disamakan dengan dunia dimana kita lahir, sungguh sulit untuk lebih dari ini

Aku tidak peduli dengan itu, aku ingin berjalan bersama dengan siapa yang aku mau

Aku dan dia kami sama saja buangan dari dunia nyata

Menurutku, ilmu kedokteran ada untuk kedamaian didunia ini

Dihadapan tuhan semua manusia itu sama, karena itulah aku mengabdikan diri pada dunia pengobatan

Akankah masa depan akan damai dengan adanya ilmu kedokteran

Aku sungguh sangat malu, didalam hatiku aku awalnya sangat keberatan tapi itu hanya dari Ohsaka ke Edo ! Jika dibandingkan Minakata-Sensei yang datang jauh dari masa depan

Dengan membuat masa depan lebih baik
Buatlah agar dunia ini damai dimana orang2 didalamnya dapat tersenyum. Demi keselamatan negri demi keselamatan didunia ini

Lalu sebenernya perintah surga aku apa? Aku sempat berpikir untuk mengambil sendiri ke surga
Jika sebaliknya, aku tidak memiliki ikatan aku tidak ada kekuatan, tetapi dengan tubuh ini aku akan membuat perubahan

Itulah alasan mengapa kita terlibat disini atau kita memilih untuk dijajah, maka semuanya selesai
Kita adalah pasukan shogun karena kita shogun makanya kita harus kuat seperti gunung dan melakukan (terlibat) ini

Jika benar masa depan adalah hasil perbuatan masa lalu, maka aku akan berusaha sekuatnya agar menjadikan masa depan yang lebih baik. I’m Belive IT

Dengan melalukan ini mungkin masa depanmu mungkin akan buruk.Saat aku melakukan ini aku yakin jalannya tidak akan mulus. Tetapi aku yakin aku berada di jalan yang benar

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review