Jumat, 18 Januari 2019

Quote Novel After Met You (Ari Irham & Dwitasari) Part 1

Diposting oleh dedev di 14.29


Melompat dari suatu hubungan ke hubungan lain adalah permainan yang menyenangkan sampai

pada akhirnya karma menghancurkan kebahagian


 Kalau masih pacaran, tuh, enggak ada istilahnya rebut-rebutan. Gue, kan, belum nikah sama lo. 
Belum jadi suami lo juga. Kalau gue cari yang lebih baik, itu, sih hak gue. Kecuali, kita udah nikah,
 kalau gue nikah sama lo, berarti gue berpikir lo terbaik buat gue. Makanya, nggak akan pernah gue cari cewek yang lebih baik kalau nanti gue udah nikah. Karena, istri gue kelak pasti yang terbaik, maka gue enggak butuh lagi yang lebih baik atau lebih baik.

   Intinya, gue mau puas-puasin masa muda gue untuk nyari yang terbaik. Kalau pada akhirnya gue enggak nilih lo dan memilih buat ninggalin lo, itu hak gue.

4  Lo emang enggak pernah nyakitin gue, justru cewek lain yang nyakitin gue. Cewek yang umurnya pasti jauh lebih tua daripada lo. Cewek yang seumuran sama nyokap lo. Cewek yang harusnya jadi malaikat buat gue, tapi ternyata dia justru jadi iblis buat gue. Cewek yang mengubah gue jadi kayak gini.

   Lo belum sespesial itu buat gue ceritain banyak hal, buat jadi tempat gue curhat soal  masalah hidup gue

Kalau lo pernah nyakitin orang dan sikap dia berubah sama lo itu berarti dia udah enggak punya rasa simpati sama lo. Mau lo bertindak semalaikat apapun, lo bakalan tetap jadi iblis buat dia

       Semenjak nyokap gue pergi dari rumah, semenjak Asyla ninggalin gue dan memilih lo, gue bersumpah nggak bakalan percaya lagi sama cinta. Semenjak lo jalan sama Asyla, semenjak itu juga gue enggak akan mau menjalin perdamaian sama lo

    Cahaya cerah muncul seketika, seperti harapan dalam lorong terowongan yang gelap. Sepertinya aku terselamatkan

      Gue udah ditempa banyak banget masalah, sih, dan gue yakin gue jauh lebih kuat daripada dia. Justru kebalikannya gue yang bakalan bikin susah hidupnya dia. Dia yang bakalan enggak tenang jalan hidupnya dia. Dia bakalan ngerasain dulu yang pernah gue rasain

Lain kali, kalau beli sama seorang cowok, jangan pernah ngehancurin hidup orang-orang sekitar cowok yang lo yang benci. Kalau urusan lo sama orang itu, selesaikan sama orang yang dituju,bukan sama orang lain. Paham? Dan, ya gue terima permintaan maaf lo



Tidak ada seorang pu didunia ini yang ingin ditinggalkan saat sedang terlalu sayang

Gue lebih baik enggak kepilih karena enggak jadi diri sendiri, daripada terpilih karena gue berubah jadi orang lain. Intinya, masa lalu gue enggak pernah penting buat para cewek-cewek itu kan, yang jelas gimana gue ngebangun sekolah kita agar jadi sekolah dengan program program osis terbaik

Cewek itu seneng sama cowok yang setia, terutama sama cowok yang enggak ninggalin pas lagi cinta-cintanya. Mungkin, kalau lo bisa ubah image playboy lo jadi cowok yang setia, lo bakalan dapetin apa yang lo mau. Jadi ketua osis

 Milih ketua osis itu ibaratnya kayak milih presiden, RI. Kita semua pingin dipimpin sama orang yang baik dalam sikap juga perkataan. Tugas kamu adalah bersikap baik dalam dua hal itu, didukung dengan program-program yang kamu rencanakan dengan baik.

 Emang kamu enggak capek apa loncat dari suatu hubungan ke hubungan lain? Coba setia sama satu cewek yang bener-bener bisa bikin kamu jatuh cinta. Yang bikin jantung kamu berdetak nggak teratur. Yang bikin kamu sulit bernapas setiap kali kamu deket sama dia.

    Perasaan cinta yang kayak gitu, enggak akan pernah gue rasain karena perasaan gue terlanjur udah mati. Lagian juga gue pacaran bukan untuk cinta, tapi untuk kesenangan gue sendiri aja, karena gue enggak mau kesepian. Gue Cuma enggak suka hidup kesepian, makanya gue pacaran. Itulah yang jadi alesan kenapa gue gonta ganti pacar, karena menurut gue, enggak pernah  masalah jika gue kehilangan satu cewek. Cewek satu hilang, bakalan ada cewek lain yang datang

Selalu ada kejutan dibalik setiap awal yang menyenangkan

 Cinta bisa dimanipulasi dengan kata, namun perasaan sayang tidak akan mungkin berhasil disembunyikan

Ada sosok menggemaskan dalam diri seseorang yang membuatku penasaran. Dia membuatku selalu ingin mencari tahu apa yang selanjutnya akan terjadi

 Segalanya mengalir begitu saja, hingga aku ketakutan untuk menentukan langkah, jika aku sungguh cinta, lalu aku harus bagaimana

  Lo enggak bisa berharap lebih dengan perasaan seseorang karena orang itu belum tentu bisa ngerasain yang lo rasain

  Tidakkah ini bergulir begitu cepat? Mengapa rasa itu begitu terasa hangat? Mengapa sosokmu selalu begitu lekat? Mengapa aku selalu ingin dekat kamu?

Kenyamanan yang enggak disediakan sama siapapun. Kenyamanan yang enggak gue dapetin dari siapapun. Dan, entah mengapa, segala yang gue butuhkan ada di lo

Karena cinta enggak pernah dateng secepat ini.  Jatuh cinta itu gak bisa diprediksi, Ra. Datengnya bisa waktu yang tepat bahkan yang enggak tepat

 Cinta itu memahami yang enggak dikatakan. Dan, ya, dari cara gue meluk lo, lo juga paham seberapa dalam perasaan gue sama lo

 Pesan singkatmu menjadi candu yang seringkali aku tunggu

  Mungkinkah ini cinta, jika jantungku berdebar hebat setiap kali aku bersamu?

Tapi. Kalau misalnya gue sama-sama lo, gue rela, kok, inget semua kenangan itu. Meskipun kenangan paling sakit sekalipun

Semoga kamu tidak membuatku terbang begitu jauh kemudian menjatuhkanku begitu saja

Pangeran Kodok, berubah jadi manusia lagi, ketika dia ketemu cinta sejatinya dia.  Beast, is monster, berubah jadi manusia lagi, saat dia ketemu Belle, cinta sejatinya dia.

 Mereka semua berubah jadi diri sendiri lagi, ketika mereka menemukan cinta sejati mereka. Cinta sejati itu mengubah apapun yang jadi lebih baik Ri

 Saat Lo jatuh cinta, tinggalkan logika lo dirumah. Lo harus ngejar cinta sejati supaya lo menemukan diri lo yang hilang saat ini

 Cinta itu gak pake teori dan enggak pake logika, Ri. Bahkan semua yang lo bangun, tembok tembok keras dan dingin yang lo buat, bakalan runtuh hanya karena sepercik air segar yang mendinginkan otak dan perasaan lo.

 Mengapa aku selalu benci waktu dan detik yang berjalan tanpa kehadiranmu?

 Logika cukup lo tinggalin di rumah aja. Kalau saran dari gue buat lo, silahkan tinggalkan masa lalu lo dirumah, dan cari orang yang mau membangun masa depan sama lo

3Gue juga gak ngerti sih yang jelas itu bisa dirasain pake hati, enggak cuman dengan ucapan. Cinta sejati itu dibuktikan pake tindakan.

  Laki itu biasanya malu ngakuin kalau prinsip utama yang dulu dia udah bangun udah runtuh gitu aja karena suatu hal. Dia terpaksa berpendirian. Terpaksa nunjukin kedunia bahwa dia masih cowok yang sama . Padahal yang sebenarnya yang terjadi , perasaan dia udah berubah , pikiran dia udah berubah. Nih gue, kasih tau iya, lo boleh berprinsip, tapi enggak ada salahnya ngubah prinsip lo jadi prinsip yang lebih baik

Kata orang kalau waktu yang lo rasa bergulir cepat ketika sama seseorang, berarti lo suka dan sayang banget sama orang ini

 Setiap berbincang dengannmu, selalu ada petasan yang meledak dihatiku. Ada deburan ombak lepas didadaku. Aku selalu bercakap denganmu

 Kuncinya naklukin cewek buat dia nyaman , otomatis dia bakalan luluh dengan sendirinya

Karena apapun yang pake perasaan  bisa berakhir menyakitkan

Kamu hadir membawa banyak kebahagiaan, semoga ini tidak akan pernah berakhir dalam kesendirian

 Kamu meraup habis perhatianku. Kamu melahap habis rasa cintaku

 Suatu ketika cinta datang disaat kamu tidak ingin dia hadir. Cinta tak pernah salah, tapi dia bisa saja hadir disaat yang tidak tepat

Awal yang menyenangkan harusnya berakhir membahagiakan

Karena yang kamu butuhkan sebenarnya adalah seseorang yang tidak pernah berpikir untuk meninggalkanmu

Sampai kapankah aku harus berdrama, berpura-pura bahwa aku seakan tak mencintaimu? Padahal, yang sesungguhnya terjadi, aku sangat mencintaimu

 Betapa bahagia mencintaimu, betapa terluka mencintaimu

 Kamu sesayang itu sama Azka  sampai mau jadian sama cowok lain. Adakah cowok yang rela ceweknya dicintai orang lain? Aku rasa enggak ada, kecuali kalau cowok ini enggak beneran sayang sama ceweknya

Cinta yang kupunya terlalu kuat? Lebih kuat daripada rasa benci yang tercipta karena perpisahan kita

Hingga suatu ketika, akan datang seseorang yang sangat mencintaimu, yang tidak akab pernah mengkhianatimu dengan perkataanya , yang tak pernah menyakitimu  dengan tindakannya, yang akan memelukmu dengan pelukan tidak ingin kehilangan

Semua akan kembali menyatu, selama masih ditakdirkan oleh waktu.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review