Kamis, 08 November 2018

(Review) Mirael Apple Sugar Waxing Kit

Diposting oleh dedev di 11.13

Packaging :

Mirael wax ini sampai kerumah dengan wadah bungkusnya diplastik press saja  dan wadahnya plastik dengan ukuran 210 ml. Untuk harga jauh lebih murah dibandingkan dengan varian yang sudah pernah aku review. kalo pemakaian juga sama 12 bulan setelah dibuka mungkin tidak dijelaskan.


Isi & Pemakaian:

Variannya ada original madu, apel, green tea dan passionfruit. Dipakai di kulit ketiak teksturnya gak seberapa lengket dan lumayan banyak mencabut dalam satu kali dan tidak belepotan kemana mana dan mudah dibersihkan juga setelah dipakai diketiak cukup dibersihkan air gampang hilang si waxingnya. Tapi setelah memakai ini rasa sakitnya tidak ada dan cukup hemat pemakaiannya gampang lebih kecabut. Tersedia strip 10 lembar sepertinya dan ukurannya agak lebih besar dan teksturnya juga beda.


Kesimpulannya:

Recommed bangett .. buat dibeli gak belepotan dan cukup oles dikit aja udah banyak yang kecabut.. cuman minusnya wadah dia besar dibandingkan yang lainnya.. cukup memakan tempat.. wanginya juga aku suka kerasa banget wanginyaa... jadi ditungu aja yaa aku review rasa yang lainnyaa...


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review