Rabu, 08 Agustus 2018

(Review) DOVE GO FRESH CUCUMBER AND GREEN TEA DEODORANT

Diposting oleh dedev di 18.56

Yeaaayyy, sekali lagi terima kasih Home Tester Club yang udah kasih sample gratisnya,,, mau review belum sempat2..


Packaging

Dari sisi packaging si deodorant ini mungil, dan  bisa kita lihat isinya gak penuh sebotolnya.. dan isinya sih 15ml dan ini contoh ya not for sale jadi cuman buat sample aja.


Tekstur dan Aroma

Teksturnya cair seperti pada umumnya deodorant, dan yang paling aku suka aromanya kayak wangi sabun mandi berasa seger..


Manfaatnya

"Deodorant terbaru dari DOVE yang melindungi ketiakmu dan memberikan kesegaran hingga 48 jam. Formulanya mengandung 1/4 moisturising cream unik Dove yang mengurangi iritasi akibat mencukur sehingga kulit ketiak menjadi lebih halus dan lembut"

#HTCIDxDoveDeoGoFresh #HomeTesterClubID


Setelah aku pakai selama lebih dari semingguan, dari yang aku pakai cuman 2x oles sampai 3x oles kalau sampai 48 jam aku rasa terlalu berlebihan klaimnya, kalau setengah harian iya memberikan sensasi segar berasa kamu abis mandi aja..  dan masalah bikin kulit halus abis bercukur aku rasa so so saja dikulit ketiak ku mencerahkan so so saja setelah bercukur dan kemudian aku pakai tidak ada iritasi yang mengganggu,,, cukup sekian review yang aku berikannn... semoga membantu ya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review