Minggu, 02 Desember 2012

[Quotes/Kata Mutiara] K-Drama Missing You / Bogoshipo

Diposting oleh dedev di 17.01

Sampai saat episode 8 ini, aku masih berharap bahwa Hyung Joon yang bakal ngedapatin Soo Yeon

Episode 6

"Karena aku tak ingin mengingat hal-hal seperti itu. Aku punya kemampuan untuk menghapus
semua kenangan yang ingin kulupakan
." Zoey ke Harry

"Bagaimana bisa aku melarikan diri dengan kaki seperti ini? Karena aku takkan bisa mengejarmu"
Harry to Zoe

"Aku sangat merindukanmu hari ini hari ini. Aku hanya ingin tahu apa yang sedang kau lakukan." - Han Jungwoo ke Mom Sooyeon
 
"Sayang! Jangan selingkuh saat aku tak di rumah!" Jungwoo ke Mom

"Dunia ini menakutkan, jadi kau harus berhati-hati. Dan jangan pertaruhkan hidupmu demi orang lain" - Lady Cleaner ke HJW

"Siapa kau... Katakan padaku." Jungwoo untuk Zoe
 
"Apa kau akan memakai baju renang untuk bunuh diri?" Aku tertawa pada perkataan Jungwoo ini.

"Aku melihat fotonya setiap hari, tapi aku bahkan tak bisa mengingat wajahnya, Itu sebabnya aku
semakin merindukannya.
."
- Jungwoo

"Orang yang masih hidup harus tetap bertahan hidup. Jadi...Suruh dia untuk menyerah. "- Sooyeon Mom

Adegan di ayunan ...Jungwoo ingat tulisan Sooyeon di buku hariannya:
"Bumi berputar. Aku pasti sudah gila.Meskipun kau tepat disampingku, aku memikirkanmu. Aku berharap hari ini hujan. Aku terus memikirkanmu. Angin bertiup. Aku memikirkanmu. Angin membuat mataku berkaca-kaca, aku memikirkanmu. Saat lampu jalan berkedip. Aku memikirkanmu. Aku memikirkanmu, orang yang menghapus kenangan burukku. Jung Woo... Han Jung Woo. Apa yang akan kau lakukan saat salju pertama turun? Aku akan menemuimu. Aku hanya punya satu teman, Lee Soo Yeon."

"Aku tahu kau bukan dia., Tapi.. kau terlihat seperti orang yang kucari.." - Jungwoo ke Zoe

"
Aku terlihat gila bagimu, kan? Itulah sebabnya ... aku akan berhenti. Itu sebabnya aku.. Aku akan berhenti sekarang. Hanya hari ini... Aku akan mencarinya hanya untuk hari ini... Setelah itu aku akan berhenti. Mengakhirinya... untuk selamanya. Namaku...Han Jung Woo."-. Jungwoo ke Zoe

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review