Minggu, 14 Oktober 2012

[Quotes/Kata Mutiara] To The Beautiful You / Hana Kimi

Diposting oleh dedev di 10.47

Sinopsis:

Goo Jae-hee (Sulli), seorang gadis Korea yang tinggal di Amerika Serikat. Suatu hari, ia melihat trek dan kompetisi lapangan di TV, dan menjadi terinspirasi oleh pesaing peraih medali emas lompat tinggi, Kang Tae-joon (Minho). Dia mulai mengidolakan atlet muda, tapi Tae Joon menderita kecelakaan yang berpotensi mengakhiri karirnya. Oleh karena itu, untuk melihat Tae Joon melompat lagi, Jae Hee menyamarkan dirinya sebagai anak laki-laki dan menghadiri sekolah yang sama seperti Tae Joon

http://couchkimchi.files.wordpress.com/2012/09/24ttby02.jpg?w=440&h=240&crop=1
Goo Jae Hee dan Kang Tae Joon
Quotes :
  • Keajaiban adalah kata lain dari usaha
  • Kegagalanmu hanya setipis lembar kertas
  • Aku harap kau mempercayaiku, dan melakukannya
http://d1i45kki000yqu.cloudfront.net/wp-content/uploads/2012/08/Screen-Shot-2012-08-29-at-10.48.10-AM.png
4 Pemeran Utama

  • Aku akan menemukan jalan keluar u/ menghilangkan sindrome yips Tae Joon.
  • Kakak mengerti perasaanmu tidak ini tidak benar
  • Karena lompat tingginya membuat aku semangat hidup, maka aku disini u/ membalasnya
 
Press Conference
  • Aku rasa aku hanya menjadi beban orang lain, aku impulsif aku melakukan apa yang aku lakukan
  • Mungkin hanya sebentar, tapi aku sangat bahagia disini
  • Kehidupan seperti espresso tanpa gula
http://24.media.tumblr.com/tumblr_m7r4ecbNJC1qax4flo4_1280.jpg
8 Peran Tokoh Penting 

  • Persahabatan membutuhkan pengertian, hormat, kecemburuan dan kesetiaan
  • Kalau kamu menyederhanakannya, maka kamu akan menemukan jawabannya 
  • Aku pikir semuanya bisa dilakukan jika kau hanya mencobanya, usaha tidak akan mengalahkan bakat Kang Tae Joon
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmrHwShulRtUqDz9K6_hZhKB7vGT4WHE64z1ddfY86vTkU7Wg9BG3Tlb40euRpcwCMyOM3tbPPksbwJFE67tqw8JUQQecDk_UE2TWo-A_QUfapZTOWTqjnhukACeOJgjidXEABD4yNph0/s1600/5216-sulli-minho-to-the-beautiful-you-vogue-girl-photos.jpg
Pemotretan Vogue Girl


  •  Setiap usaha pasti akan dihargai
  •  Pergi mungkin lebih sulit, daripada datang kesini
  • Aku tetap berrtahan karenanya walaupun aku tidak tahu akhirnya

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku suka banget sama Drama korea yang satu ini :) gomawo :))

Unknown mengatakan...

Gomawo yaa^^ quotesnya bagus :))

Perjalananku mengatakan...

Gomawo :)

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review