Rabu, 30 Januari 2013

[Quotes/ Kata Mutiara] KING OF DRAMAS EP 17 &18

Diposting oleh dedev di 19.58
 Episode 17



"Aku mengkhianatimu. Aku sangat kejam padamu. Meskipun begitu, kapan kau mulai menyukaiku?" - Anthony Kim

"Aku melakukan ini bukan karena aku memiliki motivasi tersembunyi."

"Semakin aku memikirkannya, aku semakin marah.Dia begitu tidak peduli dan kasar." -Lee Go Eun
"Perhatikan wajahku. Wajah ini, jangan pernah kau melupakannya."

Episode 18


"Apa yang bisa kau lakukan untukku. Benar. Seperti yang kau bilang, benar bahwa aku tidak akan bisa melihat. Aku tidak akan bisa makan atau pergi ke kamar mandi sendiri. Aku tidak akan bisa menonton drama yang kubuat, atau naskahmu, atau wajahmu. Bahkan dimana kau berdiri, bahkan apakah kau tersenyum atau menangis,aku tidak akan bisa melihatnya. " - Anthony Kim

"Bahkan jika kau tidak bisa melihat, aku akan membuatmu bisa merasakannya. Dan disampingmu,
disitulah aku. Bahkan jika kau tidak bisa melihat drama yang kau buat, bahkan jika kau tidak bisa melihat wajahku atau dramaku, dimana kau berdiri,apakah kau tersenyum padaku
atau menangis, aku akan melihat semuanya." - Lee Go Eun


"Temukan kelemahanmu. Orang yang tidak mengetahui dirinya......tidak akan bisa berkembang." -Kang Hyun Min
"Kau sendiri yang bilang, keajaiban bukanlah sesuatu yang kau tunggu, tapi sesuatu yang kau buat.Betapa hebatnya meski 1% harapan." - Lee Go Eun
"Tapi kenapa kau berbohong padaku? karena jika aku mengatakan yang sejujurnya,
kau tidak akan membiarkanku pergi." - Anthony Kim



"Benar, ini mungkin kesempatan tipis yang terakhir. Mungkin, aku ingin menemukan sedikit
harapan itu seperti seutas benang. Tapi ini drama terakhirku.Saat aku tau drama terakhirku bisa hancur, aku tidak bisa tinggal diam. Ya. Karena ini drama terakhirku seperti halnya drama pertamamu." - 
Anthony Kim

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review