Rabu, 03 Juni 2020

Tips n Trik Menang Giveaway

Diposting oleh dedev di 20.00



Aku mau sharing tips giveaway untuk para pejuang giveaway instagram ala aku ya , inget ya makin besar hadiahnya pasti makin banyak syarat yang diajukan. Oke kita mulai ya tipsnya :

1. Ikutin hastag Instagram berbau giveaway
Misalnya #giveawayid #giveawaybdl #giveawaylampung.

2. Pilih akun giveaway yang followersnya dikit dan komentarnya dikit untuk menciptakan peluang ya dan hadiah yang ditawarkan gak cuman satu misalnya ada beberapa.


3. Liat syarat diajukan akun giveaway dulu apakah harus repost story , feed , atau cukup follow , spam like dan komen ada satu syarat yang tak terpenuhi bikin kita gugur 


4. Cara pemilihan pemenang di random mengunakan aplikasi atau dipilih langsung oleh si akun giveaway biasanya kalo dipilih dia berikan komentar yang menarik sesuai topik yang ditanyakan nah disinilah kita pintar2 berkreasi.



5. Dilihat apakah ada biaya tambahan ongkir ditanggung kita atau free ongkir dari  dia biasanya dpet subsidi berapa rupiah.

6. Banyak follow komen  dan like akun giveaway lainnya ya dan dilihat kapan masa berlaku giveaway itu biasanya 1x24 jam untuk klaim setelah itu hangus 

7.  Jangan terlalu diharap iya ini namanya rezeki2an, tetap usaha dan berdoa dan jangan lupa sering bersedekah iyaa 

Oke itu aja tipsnya good luck semoga bisa menang giveaway ๐Ÿ˜˜

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review