Rabu, 14 Maret 2018

(Review ) Laneige Sleeping Mask

Diposting oleh dedev di 11.44
Nyicil dulu barang yang mau direview , dan  3 barang yang akan direview dari Laneige yaitu Lip Sleeping Mask, Water Sleeping Mask, dan  Eye Sleeping Mask semuanya versi trial size ya bukan full size mau beli full size gak kebeli hahha




1. Lip Sleeping Mask 


ini jatuhnya lipbalm ya bukan scrub bibir tugasnya untuk melembabkan bibir, biasanya sih dipake sebelum pake lipcream supaya gak kering, tapi klo aku pake sebelum pake lip cream efeknya malah jadi basah gitu dan gak nempel sih dan untuk bibir aku juga gak termasuk bibir yang harus di exfoliate dulu apa pake lipbalm selama ini gak da keluhan pake jenis lipcream merk lokal yang beberapa pernah aku coba.

tapi sekali aku pake karena takutnya juga ntar bibir aku malah pecah pecah lagi, pernah ngerasa bibir kayak berat gitu kaya ada yang nempel dibibir rasanya mungkin efek pake lipcream mengatasi supaya rasa gak enak aku pake lip cream ini dan lumayan hilang efeknya dibibir. 

jadi menurut aku biasa biasa aja sih , gak ada efek dahsyat  yang diberikan. untuk varian di trial size cuman satu rasa ya rasa


2.Water Sleeping Mask


ini masker best seller punya, dan rasanya yang pernah coba brand laneige pasti udah coba sih masker ini. cara pakainya juga ada yang nyaranin pake skincare terlebih dahulu sebelum tidur baru diaplikasikan si masker ini tapi kalo aku sih langsung aplikasikan saja dimuka.

Untuk variannya sih ada 2 rasa ya lavender dan original. Untuk lavender w rasa sih baunya agak sedikit mengganggu tapi setelah dipakai dimuka wanginya jadi gak menggangu pas diawalnya aja nah klo sih original tidak ada wanginya dan efek keduanya merunut aku sih sama saja ya

Kalo menurutku ini harus wajib kalian punya , dan aku udah repurchase cocok banget pas kalian ngerasa kulit kalian lagi kasar2 nya atau kering2nya , pake deh semaleman tipis2 aja sampe besoknya bakal ngerasa halus dan kenyal ni muka

3. Eye Sleeping Mask


Menurut ku sih ini gak ngefect ya bikin mata lelah jadi segeran, dan gak bikin mata sih lingkaran hitam ilang juga . Tapi kalian harus punya nih seengaknya eye cream buat mecengah efek2 dimata karena kulit mata ini bagian paling sensitif.

Aku udah cobain bberapa sih eyecream nya laneige dengan berbagai sub produknya laneige menurut ku yang bikin mata agak kencengan sih masker mata edisi white dew eye sheet mask klo gak salah harganya cukup mahal juga karena sekali pake juga tapi efek yang diberikan bikin mata lelah itu jadi kenceng dan gak capek tapi untuk ngilangin hitam dimata kayaknya belum mungkin karena sekali pakai ya

Emang agak susah cari eyecream yang murah tapi bisa memberikan efek yang sesuai klaimnya






0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review