Rabu, 14 Maret 2018

Ebook Pdf Gratis Free

Diposting oleh Devika Naera di 11.54 0 komentar
Mau bagi bagiin ebook gratis ya atau ada yang mau barter dan bersedia kasih link ebook lainnya

Ini daftar ebook :

1. Dilan 1990
2. Dilan 1991
3. Suara Dari Dilan
4. Supernova ksatria putri dan bintang jatuh
5. Supernova akar
6. Supernova petir
7. Supernova partikel
8. Supernova gelombang
9. Supernova inteligensi embun pagi
10. Winter in tokyo
11. Summer in seoul
12. Dear nathan
13. Critical eleven

Donal bebek

Yang mau silahkan hubungi email : devico2212@gmai


Read More … Ebook Pdf Gratis Free

(Review ) Laneige Sleeping Mask

Diposting oleh Devika Naera di 11.44 0 komentar
Nyicil dulu barang yang mau direview , dan  3 barang yang akan direview dari Laneige yaitu Lip Sleeping Mask, Water Sleeping Mask, dan  Eye Sleeping Mask semuanya versi trial size ya bukan full size mau beli full size gak kebeli hahha




1. Lip Sleeping Mask 


ini jatuhnya lipbalm ya bukan scrub bibir tugasnya untuk melembabkan bibir, biasanya sih dipake sebelum pake lipcream supaya gak kering, tapi klo aku pake sebelum pake lip cream efeknya malah jadi basah gitu dan gak nempel sih dan untuk bibir aku juga gak termasuk bibir yang harus di exfoliate dulu apa pake lipbalm selama ini gak da keluhan pake jenis lipcream merk lokal yang beberapa pernah aku coba.

tapi sekali aku pake karena takutnya juga ntar bibir aku malah pecah pecah lagi, pernah ngerasa bibir kayak berat gitu kaya ada yang nempel dibibir rasanya mungkin efek pake lipcream mengatasi supaya rasa gak enak aku pake lip cream ini dan lumayan hilang efeknya dibibir. 

jadi menurut aku biasa biasa aja sih , gak ada efek dahsyat  yang diberikan. untuk varian di trial size cuman satu rasa ya rasa


2.Water Sleeping Mask


ini masker best seller punya, dan rasanya yang pernah coba brand laneige pasti udah coba sih masker ini. cara pakainya juga ada yang nyaranin pake skincare terlebih dahulu sebelum tidur baru diaplikasikan si masker ini tapi kalo aku sih langsung aplikasikan saja dimuka.

Untuk variannya sih ada 2 rasa ya lavender dan original. Untuk lavender w rasa sih baunya agak sedikit mengganggu tapi setelah dipakai dimuka wanginya jadi gak menggangu pas diawalnya aja nah klo sih original tidak ada wanginya dan efek keduanya merunut aku sih sama saja ya

Kalo menurutku ini harus wajib kalian punya , dan aku udah repurchase cocok banget pas kalian ngerasa kulit kalian lagi kasar2 nya atau kering2nya , pake deh semaleman tipis2 aja sampe besoknya bakal ngerasa halus dan kenyal ni muka

3. Eye Sleeping Mask


Menurut ku sih ini gak ngefect ya bikin mata lelah jadi segeran, dan gak bikin mata sih lingkaran hitam ilang juga . Tapi kalian harus punya nih seengaknya eye cream buat mecengah efek2 dimata karena kulit mata ini bagian paling sensitif.

Aku udah cobain bberapa sih eyecream nya laneige dengan berbagai sub produknya laneige menurut ku yang bikin mata agak kencengan sih masker mata edisi white dew eye sheet mask klo gak salah harganya cukup mahal juga karena sekali pake juga tapi efek yang diberikan bikin mata lelah itu jadi kenceng dan gak capek tapi untuk ngilangin hitam dimata kayaknya belum mungkin karena sekali pakai ya

Emang agak susah cari eyecream yang murah tapi bisa memberikan efek yang sesuai klaimnya






Read More … (Review ) Laneige Sleeping Mask

Rabu, 31 Januari 2018

Review Sugarpot Waxing Kit All Variam

Diposting oleh Devika Naera di 12.19 0 komentar
Sugarpot waxing kit mempunyai 4 varian rasa yaitu

1. HONEY


Sugarpot yang paling original , harga juga paling mudah , enak banget dipake buat menghilangkan bulu ketiak , caranyaa gampang sudah disediakan panduannya ya setiap sugarpot waxing mendapatkan 1 buah waxing ukuran 250 gram , spatula 2 , kertas panduan dan kain wax nya 

Setelah memakai si sugarpot honey ini kulit terasa putih, bulu bulu halus tidak cepat tumbuh, tidak ada rasa sakit untuk yang kulit sensitif ini pake sugarpot honey bisa cuman kekurangannya ntah kenapa si sugarpot honey ini gampang semutan padahal sudah ditutup rapat.

2. Strawberry



Varian yang paling aku suka dari 3 varian yang lainnya ntah kenapa pas diwax dengan kain wax dia lembut sama dengan honey kalau varian ini sih tidak semutan kayak honey , memang ketika kita memakai waxing sugarpot tidak bisa membersihkan sekali tarik harus berkali - kali , tapi udah bisa bikin kulit putih , gak kerasa gatal atau kulit memerah

3. Coklat


Varian yang paling gak aku suka , ntah kenapa pas aku pake dikulit kayak keras susah mau nempel dirambut claimnya sih buat kulit kering mungkin karena aku berminyak kali ya , sama kayak sih strawberry disimpan tidak semutan masih bikin kulit putih , gak kerasa gatal atau iritasi


4. Matcha


Varian terakhir yang aku coba, sama2 keras kayak varian coklat tapi masih agak mending matcha ini, tapi selebihnya gak bikin iritasi, kulit lembut, memutihkan . Menggunakan waxing ini harus sabar dan telaten karena gak sekali wax bisa ilang tuh bulu , butuh berkali2 tapi gak pa2 cuman bayar 85 rbu tapi bisa dipake berbulan bulan dan juga setahuan kadaluarsanya.

Waxing yang harus dibeli lagi , yang pastinya aku bakal beli yang strawberry

Dan biasanya aku pake shooting mist biar kulit aku gak memerah dan tumbuh ingrown hair masih satu merk yang sma ya 
Read More … Review Sugarpot Waxing Kit All Variam

Rabu, 17 Januari 2018

WPAP / SILUET / REALIS / HANDWRITTING FOR GRADUATION WISUDA

Diposting oleh Devika Naera di 21.41 0 komentar

Mau kasih hadiah buat temen kamu yang kompre atau wisuda yang bisa disimpen sekaligus dipajang, nih aku mau kasih referensi hadiah yang bisa dikasih apa aja ya 



WPAP from ig @wpapin.wajahmu
ig @achmadfauzizil

Thank you Fauzi hadiahnya




Aku pesan siluet disini ya :
from ig @fesvector
ig @febrianes86 





Aku pesan realis disini ya :
from ig @mrizkyismail




Nah klo ini buatan aku ya iseng2 bikin handwritting ya hahha



Read More … WPAP / SILUET / REALIS / HANDWRITTING FOR GRADUATION WISUDA

Buat Kotak Untuk Kado Ulang Tahun

Diposting oleh Devika Naera di 19.55 0 komentar


Comeback setelah hiatus selama kurang lebih 5 tahun, lagi lagi share photo lama aja dulu ya, photo pertama gampang buatnya sediakan kertas hvs putih atau warna atau kertas origami, terus buat tulisannya bisa dicetak ya lewat printer, terus pake pita sebagai penghias. pasti mudahlah ya gak perlu jelasin detail khan hhehe



sediakan karton yang ingin dibuat atau kertas yang tebal bekas juga gak pa2, ikutin pola ya

setelah itu lapisi menggunakan kertas marmer warna warni atau kertas kado sesuai selera aja ini mah ya



Setelah itu masukin  kado yang ingin diberikan , ukuran sesuai kadonya ya jangan terlalu besar jangan terlalu kecil




Ini Celengan Flanel ya model hello kity sma beruang dulu beli sekitar 15 ribuan beli sama temen yang bisa bikin flanel




Read More … Buat Kotak Untuk Kado Ulang Tahun

Ucapan Kartu Ulang Tahun / Birthday Card

Diposting oleh Devika Naera di 19.33 0 komentar
Indah Permata, 18 Tahun

Firdaus Ikhsan, 18 Tahun

Uswatun Ari Putri, 19 Tahun

Noni, 19 Tahun

Febriana Dwi Astuti, 19 Tahun

Anggun Aryani, 19 Tahun

Femmy Meilina, 19 Tahun

Meri Herlina, 19 Tahun

Nova Erpina Rise, 19 Tahun

Desfiati Arieska Setiawan, 19 Tahun

Devi Nurhana, 19 Tahun

Tri Arista, 19 Tahun

Huwaida Izzaty, 19 Tahun

Photo lama ya baru dishare sih, yang buat referensi bikin ucapan ulang tahun bisa dicontoh ya kalau modelnya berkenan kalau jelek masih abal abal maklumin ya , ini buatnya pake hape android ya pake aplikasi picsart sma photogrid gak perlu ribet pake photoshop apa pc komputer


Bonus Tambahan





 

Video :






Read More … Ucapan Kartu Ulang Tahun / Birthday Card

Senin, 05 Agustus 2013

Motivation Day : 5.8.13

Diposting oleh Devika Naera di 09.01 1 komentar
Tema : Sukses


"Kalau mau sukses, ya harus bisa punya visi dan misi dan enggak cuman itu berani merubah mindset"

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, sukses memiliki arti yang sederhana tapi mendalam.
Kata "sukses" didefinisikan sebagai berhasil atau beruntung.
Sehingga kesuksesan berarti keberhasilan atau keberuntungan.

Menurut ensiklopedia bebas Wikipedia, sukses didefinisikan sebagai suatu kehormatan atau prestise yang dikaitkan dengan pencapaian suatu kedudukan seseorang dalam status sosialnya

4 kunci sukses menurut mydededecaca:
  1. Visi dan Misi
  2. Mindset (Pola Pikir)
  3. Berusaha
  4. Berdoa
Menurut DR.A.B.Susanto dalam bukunya yang berjudul Visi dan Misi, visi adalah sebuah gambaran mengenai tujuan dan cita-cita di masa depan yang harus dimiliki organisasi sebelum disusun rencana bagaimana mencapainya. Misi adalah bagaimana untuk menghadirkan impian tadi menjadi kenyataan.

Lebih simplenya Visi itu tujuan rencana yang ingin dicapai sedangkan Misi itu sendiri alat atau cara untuk mewujudkan rencana itu

"Belajar, jatuh, bangkit, belajar, jatuh dan sukses"

"Punya impian juga harus berani menghancurkan rasa takut"

"Hidup itu lebih berasa kalau hidup kita ada tantangannya"

"Penderitaan enggak akan kerasa lagi ketika sudah berhasil"

"Hidup itu kayak game, harus ada level-level selanjutnya yang harus dicapai"

"Kalau game itu gampang dipecahkan, akan menjadi sesuatu yang membosankan"

Read More … Motivation Day : 5.8.13
 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review