Selasa, 24 April 2018

( Review ) Sakura Fair UV Powder Cream + Facial Foam

Diposting oleh dedev di 08.02




Terima kasih Home Tester Club yang telah mengirimkan sample gratis ini kepadaku. Semoga gak cuman sekali saja dikirim sample ini berikut2nya diberikan lagi dan akan aku review kegunaaan satu2 produk ini.


Sakura Fair UV Powder Cream

Dari packagingnya di bungkus dengan kotak lagi dan disegel plastik. Untuk aroma wewangiannya aku suka bau bunga. Dan teksturnya creamy ya dengan warna putih . Pemakaian dimuka menurutku lumayan memutihkan muka setelah pemakaian selama 1 bulan kurang lebih. Sesuai klaimnya memutihkan muka dengan cepat pada satu menit, yes pemakaian muka terasa putih cuman ada beberapa noda yang tidak bisa tertutupi ya ini khan cuman pelembab bukan foundation hahaha

Tapi aku suka untuk pemakaian dirumah atau jalan jalan keluar sebentar bisalah dipakai dan aku menambahkan bedak tabur lagi supaya awet si cream ini dimuka.






Sakura Facial Foam 

Dari packagingnya tidak dibungkus kotak dan langsung dibiarkan seperti itu dibawah ada kemasan tube tanpa pelindung segel. tekstur seperti lotion dengan warna putih. Untuk wewangian aromanya sama seperti powder cream cuman aku lebih suka wangi sih powder cream. Pemakaian dimuka tidak memberikan dampak ke muka aku, karena mungkin ini klaim bukan buat berminyak tapi ntah klo dipake kulit normal apa kering ngaruh apa tidak.


Kesimpulan:

Mungkin aku bakal repurchase si citra powder cream dengan harga murah sekitar 12rbuan bisa dipake 1 apa 2 bulanan. untuk sakura facial foam sepertinya tidak.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review