Rabu, 31 Januari 2018

Review Sugarpot Waxing Kit All Variam

Diposting oleh dedev di 12.19
Sugarpot waxing kit mempunyai 4 varian rasa yaitu

1. HONEY


Sugarpot yang paling original , harga juga paling mudah , enak banget dipake buat menghilangkan bulu ketiak , caranyaa gampang sudah disediakan panduannya ya setiap sugarpot waxing mendapatkan 1 buah waxing ukuran 250 gram , spatula 2 , kertas panduan dan kain wax nya 

Setelah memakai si sugarpot honey ini kulit terasa putih, bulu bulu halus tidak cepat tumbuh, tidak ada rasa sakit untuk yang kulit sensitif ini pake sugarpot honey bisa cuman kekurangannya ntah kenapa si sugarpot honey ini gampang semutan padahal sudah ditutup rapat.

2. Strawberry



Varian yang paling aku suka dari 3 varian yang lainnya ntah kenapa pas diwax dengan kain wax dia lembut sama dengan honey kalau varian ini sih tidak semutan kayak honey , memang ketika kita memakai waxing sugarpot tidak bisa membersihkan sekali tarik harus berkali - kali , tapi udah bisa bikin kulit putih , gak kerasa gatal atau kulit memerah

3. Coklat


Varian yang paling gak aku suka , ntah kenapa pas aku pake dikulit kayak keras susah mau nempel dirambut claimnya sih buat kulit kering mungkin karena aku berminyak kali ya , sama kayak sih strawberry disimpan tidak semutan masih bikin kulit putih , gak kerasa gatal atau iritasi


4. Matcha


Varian terakhir yang aku coba, sama2 keras kayak varian coklat tapi masih agak mending matcha ini, tapi selebihnya gak bikin iritasi, kulit lembut, memutihkan . Menggunakan waxing ini harus sabar dan telaten karena gak sekali wax bisa ilang tuh bulu , butuh berkali2 tapi gak pa2 cuman bayar 85 rbu tapi bisa dipake berbulan bulan dan juga setahuan kadaluarsanya.

Waxing yang harus dibeli lagi , yang pastinya aku bakal beli yang strawberry

Dan biasanya aku pake shooting mist biar kulit aku gak memerah dan tumbuh ingrown hair masih satu merk yang sma ya 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar iya, untuk saran dan kritik ^_^

 

Dedev's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review